Selasa, 11 Maret 2014

cinta lama

Hari ini adalah hari dimana aku akan berangkat ke puncak bogor, aku duduk bersama keluarga di dalam mobil aku pun bercandaan dengan mereka, jalan menuju puncak pun sangat ramai ,dan macet sekali.
Dan pas sampai di perempatan ada seseorang seseorang yang sedang jalan di pinggir jalan yang sangat mirip dengan mantan ku, awalnya biasabiasa aja ngeliat dia tapi lama kelamaan aku geregetan karna inget tingkah mantan yang soksokan,
Tapi  sempet lupain dia sih.
Tapi yang jelas aku sadar pas  balik kejogja, aku sadar kalo masih pengen ketemu muka dia lagi sekali aja di tahun 2014 ini.... klo bisa malahan aku pengen bisa deket lagi
Inget gimana aku rajin ngikutin acara cuma gara-gara pengen ketemu dia, inget banget kalo dia enggak dateng aku mulai malesnya enggak ketulungan… inget juga pas aku nanya dia dateng  ke situ juga apa enggak , dan ternyata dia juga dateng ke acara itu , aku pun bertemu dengan nya *hatiberbungabunga
tapi ternyata di acara itu dia dateng sama pacarnya :( nyesek banget rasanya dan mulai saat itu aku mulai benerbener punya niatan buat lupain dia dan gakmau ngusik kehidupan dia lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar